BeenPink skin care. perawatan wajah aman. BPOM

BeenPink skin care. perawatan wajah aman. BPOM

Senin, 27 Januari 2014

Pengumuman

PENGUMUMAN

Pengumuman Perubahan Nama BABYPINK menjadi BEENPINK

Kami Management Babypink Cream Sucofindo dengan ini menyampaikan pemberitahuan untuk semua Cust dan Resseller yang sudah setia memakai dan menjual Babypink.

Berita Baik Untuk para wanita yang rajin akan merawat wajah dan tubuh, setelah begitu banyak dan maraknya beredar cream wajah dipasaran seluruh Indonesia yang menamakannya dengan cream BABYPINK asli tapi palsu dengan harga yang sangat murah dan dengan kemasan yang hampir semua customer / resseller nyaris tidak bisa membedakan mana yang asli dan palsu.

Sehingga sangat amat merugikan sekali customer yang sudah memakainya karena yang palsu sudah dipastikan mencampur zat zat kimia yang tidak lazim dan tak bertanggung jawab.

Maka dari itu kini Management Skincare  kami Merubah Nama BABYPINK menjadi BEENPINK dan sudah kami daftar kan ke Badan POM (Sudah lulus uji)

Mengapa kami sampai harus ambil tindakan untuk mengganti nama Babypink Menjadi Beenpink ?

1. Semakin maraknya Babypink palsu yang sudah tidak dapat di bedakan asli dan palsu kami berniat untuk mengajukan Babypink ke HAKI dan ditolak karena nama tersebut sudah dimiliki oleh Pt lain dengan produk Baju Baby sehingga kami tidak dapat mengajukan Hak Paten Brand tersebut.

2. Kami ingin produk Babypink yang sudah beredar luas segera di daftar kan ke Bpom agar tidak ada pemalsuan lagi, ehingga kami temukan brand BEENPINK yang dapat masuk ke HAKI dan BPOM, dengan komposisi yang sama dan hasil yang sama.

3. Agar customer merasa nyaman dengan produk yang kami pasarkan.

Untuk bergantinya nama Babypink menjadi Beenpink serentak pula kami mengganti kemasan, brosur, packingan juga warna dari cream Babypink semula.

Untuk menghimbau Customer /Resseller dengan ini kami menyatakan bahwa tidak ada lagi produk bernama BABYPINK, jikalau masih ada yang menjual Babypink kami pastikan itu PALSU dan sudah jelas berbahan dasar yang sangat membahayakan


Terima kasih untuk para customer dan resseller yang sampai 5 tahun ini masih setia menggunakan produk asli kami.

Management Beenpink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar