BeenPink skin care. perawatan wajah aman. BPOM

BeenPink skin care. perawatan wajah aman. BPOM

Senin, 27 Januari 2014

Artikel

Krim pemutih kulit biasanya hanya punya sedikit fungsi ekstra Been Pink Cream adalah pemutih kulit dengan banyak fungsi.
Been Pink Cream, Pemutih Kulit Serba Bisa
Berapa banyak fungsi ekstra yang dimiliki krim pemutih kulit Anda? Jika krim tersebut bisa mengurangi noda hitam dan melindungi Anda dari sinar UV, Baby Pink Cream bisa melakukan lebih dari itu. Jadi, dalam satu merk pemutih kulit, Anda bisa mendapat manfaat ekstra yang belum tentu dimiliki oleh pemutih kulit merk lain.
Diproduksi oleh Cv. Medcos Abadi dan diracik oleh dokter kulit bersertifikat, produk krim ini menyasar para wanita dan pria yang ingin bisa menggunakan produk pemutih kulit yang benar-benar bagus, tetapi tidak memiliki anggaran besar untuk produk mahal di pasaran. Dengan harga yang relatif lebih murah, maka Cream ini benar-benar bisa membuat kulit Anda putih sekaligus merona seperti kulit bayi.

Manfaat Ekstra Been Pink Cream
Been Pink Cream memiliki manfaat utama yaitu memutihkan kulit, terutama bagi yang memiliki warna kulit tidak rata, misalnya karena terbakar matahari sehingga wajah jadi menghitam. Aksi pemutihan kulit ini berasal dari zat aktif di dalam produk krim, sekaligus kualitas tabir surya yang dimiliki krim siangnya.
Jika Anda pikir itu sudah biasa, Been Pink ternyata memiliki manfaat ekstra lain, misalnya menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat, plus melindungi wajah dari serangan jerawat. Been Pink Cream juga memiliki kualitas pelembab sehingga perawatan teratur dapat membuat kulit selalu segar dan lembut. Untuk yang berpori-pori besar, Been Pink Cream ini juga dapat membantu memperkecil pori-pori besar sehingga mengurangi produksi minyak berlebih.

Jika Anda sudah berusia di atas 35 tahun, Been Pink Cream dapat terus menjaga kelembaban dan kelembutan kulit sehingga Anda akan selalu nampak awet muda. Rangkaian produk Been Pink yang lengkap dapat memberikan semua fungsi tersebut dengan harga separuh dari rangkaian krim anti penuaan dini merk ternama yang biasa Anda lihat di pasaran.

Rangkaian Produk Been Pink Cream
Tidak ada yang aneh dari rangkaian produk Bee Pink Cream; semuanya nyaris sama seperti berbagai produk pemutih kulit lain di pasaran, jadi Anda tidak perlu melakukan ritual aneh-aneh saat menggunakannya. Rangkaian produk tersebut (beserta kegunaannya) adalah:
·         Sabun wajah, untuk ritual pembersihan harian setiap pagi dan malam. Sabun ini berbentuk cair.
·         Toner alias cairan pembersih untuk melakukan pembersihan lebih mendalam atau membersihkan kosmetik.
·         Krim siang untuk perawatan harian dan pelindung kulit dari efek buruk sinar matahari, sekaligus bisa untuk tabir surya.
·         Krim malam untuk perawatan harian malam yang sifatnya regeneratif, karena regenerasi kulit biasanya terjadi saat malam sehingga khasiat krim pemutih akan nampak sedikit demi sedikit tiap pagi harinya.
Been Pink Cream adalah produk krim yang memiliki khasiat melebihi fungsi pemutih kulitnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar