BeenPink skin care. perawatan wajah aman. BPOM

BeenPink skin care. perawatan wajah aman. BPOM

Selasa, 28 Januari 2014

Reaksi Pemakaian Been Pink

Kulit Wajah adalah merupakan salah satu asset tubuh kita yang terpenting juga terutama pada wanita yg memang sangat amat perduli dengan perawatan dan mempertahankan kecantikkannya. Oleh karena itu kami menciptakan produk Been Pink Asli yang penuh dengan kandungan vitamin pada kulit wajah,cream wajah yang begitu ringan sewaktu dipakai siang maupun malam,sabun wajah yg mengangkat kotoran dengan sempurna dan toner yang memberikan kesegaran sepanjang hari.Kulit yang tidak dirawat akan mengalami penumpukkan kulit mati dan kulit mati itulah yg membuat wajah kita semakin gelap.Been pink Asli ini akan mengangkat sel-sel kulit mati tersebut tetapi tidak dengan cara pengelupasan yg hebat sehingga menjadi iritasi dan terlihat kemerahan,Been Pink Asli jg tidak mengalami masa Detox kulit yg hebat,semuanya akan berjalan dengan proses yang tidak menegangkan, mengkhawatirkan apalagi menyakitkan sehingga merugikan konsumen.
Reaksi Pemakaian Been Pink Cream:
1.    Kulit kering : dimana kulit sedang terjadi proses pergantian antar sel kulit mati dengan sel kulit yang baru
Kulit sedikit terkelupas halus : Masa inilah sudah terjadinya dan pengangkatannya sel kulit mati dgn yang baru dan proses ini tdk memakan waktu lama sehingga kulit baru akan muncul dengan warna yg cerah.
2.    Muncul jerawat kecil : Masa ini yang kami sebut adalah masa Detoxfikasi merupakan proses pengangkatan racun yg terdapat pada permukaan kulit dalam akibat polusi dan zat2 kimia yang terkandung didalam produk-produk kecantikan yg dipakai sebelumnya,semua akan keluar dengan masa detox.
3.    Masa lama atau tidaknya proses Been Pink Asli ini semuanya tergantung pada ketebalan kulit matinya dan seberapa banyak racun yg sdh mengendap di kulit wajah dan sdh sampai kelapisan kulit yang keberapa,pada dasarnya semua proses tidak dengan singkat dikarenakan produk kami menggunakan bahan-bahan Herbal sehingga semua butuh proses dan ketelitian.
dengan mengetahui reaksi yang timbul akibat pemakaian been pink cream, di harapkan customer tidak khawatir dengan reaksi yang timbul karena itu adalah proses normal.
dan perlu diketahui juga reaksi yang timbul ke setiap orang berbeda, lama atau tidaknya tergantung ketebalan sel kulit mati tiap individu, jadi belum tentu sama. malah ada beberapa customer yang tidak merasakan sama sekali proses diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar