BeenPink skin care. perawatan wajah aman. BPOM

BeenPink skin care. perawatan wajah aman. BPOM

Selasa, 28 Januari 2014

Efek Samping Penggunaan BeenPink Cream

Efek Been Pink, ketakutan dari menggunakan produk krim kecantikan murah adalah efeknya. Been Pink Beauty Series merupakan salah satu produk kecantikan murah berupa krim wajah yang khasiatnya sudah diakui banyak pembelanja produk kosmetik dan sudah mendapat sertifikasi hasil penelitian laboratorium Sucofindo dan sudah dinyatakan AMAN Oleh BPOM sebagai Cream Pemutih wajah yang bebas merkuri dan zat berbahaya lainnya.
Akan tetapi, banyak orang yang masih agak ragu karena mereka mendengar bahwa memakai produk Been Pink Skincare di kulit bisa menyebabkan rasa panas dan pengelupasan kulit, bahkan menimbulkan jerawat kecil yang menyebar di berbagai bagian kulit. Bukankah itu berarti produk Cream ini ternyata sama saja dengan produk murah palsu lainnya?
Jangan takut dulu, karena hal-hal tersebut ternyata hanyalah bagian dari penggunaan Been Pink Cream yang asli. Tepatnya, itulah tanda-tanda yang menunjukkan bahwa produk yang Anda gunakan sedang bekerja. Tidak percaya? Mari kita lihat.
Seperti yang sudah dijelaskan, cara kerja Been Pink Cream saat sudah diaplikasikan ke kulit akan menunjukkan beberapa tanda, yang bisa jadi kurang menyenangkan di awalnya namun sebenarnya merupakan pertanda baik.
·         Kulit Terasa Agak Perih
Tahukah Anda bahwa jika Anda memakai produk krim pemutih kulit apapun, bahkan yang merk terkenal sekalipun, kulit Anda akan terasa agak pedih terutama jika Anda belum terbiasa? Hal itu karena kandungan di dalam krim sedang bekerja mengikis kulit mati yang melekat di bahkan menyumbat pori-pori kulit.
·         Kulit Sedikit Mengelupas
Jika Anda melihat kulit sedikit mengelupas setelah memakai Been Pink Cream secara teratur, hal itu berarti lapisan kulit mati di permukaan kulit Anda sudah mulai rontok (itulah sebabnya terlihat dalam bentuk lapisan tipis yang mengelupas). Akan tetapi, karena Cream ini adalah produk yang aman, lapisan yang mengelupas ini tipis sekali, tidak seperti krim berkualitas rendah atau berbahaya yang sampai membuat kulit terbakar.
Jika kulit mengelupas, berarti kulit akan menipis, benarkah?
Tidaklah benar pendapat yang mengatakan dengan mengelupasnya kulit akan bertambah tipis. Kulit yang mengelupas akan mencapai ketebalan yang normal seperti semula. Karena kulit akan ber -regenerasi secara periodik/terus menerus.
Berapa lama kemerahan dan pengelupasan kulit itu terjadi?
Terjadinya kedua proses ini tergantung dari keadaan kulit masing-masing individu, sehingga lamanya pun bervariasi, bahkan untuk beberapa individu bisa saja tidak terjadi kulit memerah dan mengelupas, namun biasanya terjadi 1-3 minggu pertama awal pemakaian.

Kapan pengelupasan kulit itu terjadi?
Pada awal pemakaian dan dapat berlangsung secara periodik, dengan tujuan menjaga ketebalan kulit agar tetap normal. Selama perawatan hal ini akan terjadi secara otomatis, sehingga kulit akan tetap terjaga pada kondisi kelembaban normal yang cukup untuk perlindungan.
Mengapa kulit mengelupas?
Sebenarnya proses pengelupasan kulit adalah proses fisiologis/normal kulit yang terjadi setiap 3-4 minggu sekali, di mana kulit yang mati akan lepas dan diganti dengan yang baru (Seperti Kulit Bawang). Hanya proses ini tidak tampak oleh mata. Tetapi pada keadaan dimana kulit yang mati sangat tebal dan menumpuk akibat penuaan dini dan hal lain, maka pengelupasan akan jelas terlihat karena banyaknya kulit mati yang harus dibuang. Tujuannya agar kondisi kulit dikembalikan ke ketebalan semula. Sebab penumpukan kulit mati yang berlebihan ini akan menyebabkan kulit wajah tampak kusam dan kering. Perawatan menggunakan cream been pink dapat menyebabkan kulit menjadi agak kemerhan dan mengelupas.
·         Muncul Jerawat
Saat krim mulai bekerja, kandungannya akan melakukan proses detoks alias pembuangan racun dari balik kulit lewat pori-pori. Akibatnya, muncul reaksi berupa munculnya jerawat kecil-kecil, biasanya setelah minggu kedua atau ketiga. Jadi, jerawat ini sangat wajar muncul dan akan hilang dengan sendirinya.
Saat minggu-minggu awal pemakaian ini, Anda disarankan untuk tidak memakai alas bedak, bedak padat, atau sabun wajah dan krim merk lain. Anda hanya boleh menggunakan Been Pink Cream secara teratur sampai semua efeknya berlalu agar hasilnya segera terlihat. Kalaupun terpaksa menggunakan kosmetik yang agak tebal, harus segera dibersihkan dengan menggunakan produk yang sama.
Setelah semua efek ini berakhir, Anda akan merasakan efek sebenarnya dariCream Been Pink. Kulit menjadi bertambah halus, lembut, lebih putih dan noda flek berkurang, bahkan hilang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar